Minggu, Agustus 24, 2008

SELESAI !!!!!!!!!!!

Puji Tuhan......
semua kecapean,kebosanan,kejenuhan yg gw alami selesai sudah...

Pertama....
Wedding k' vina udah selese..uhuyyy...senangnya hati ini...
Gereja, adat, resepsi....FINISH!!!!!!!!!!!
eh,tp ku akan bercerita sedikit ttng wedding kk ku itu..

DI GEREJA...

inilah kami para pengisi acara...
k'jov-rina-jokris

jadi inget wkt di gereja...(lebih tepatnya wkt lg nyanyi)..tangannya si Jokris gemeteran wkt megang MIC...wkwkwkwkw...grogi amat dia kyknya...(sama sih...gw juga...)
trus k jovian...keren amat maen pianonya...SALUTE bwt lo kak....


Inilah 3 putri cantik..(yg paling cantik yg paling kanan..haha)
K' rika-ivi-rina

Gelaaaa...liat sepatu gw....9cm tingginya...cape buu..jalan saja sulit... ampe si jokris bilang gw kyk nenek2 wkt naek tangga...ckckckckck...

DI ADAT...

gw udah ga sempet berfoto lagi...bukannya ga sempet...tp ga pengen (tumben..). Lagian udah cape ruar biasa gw.. akhirnya gw ganti sepatu.. saking ga tahannya make spatu 9cm itu..
dan tebak saudara2... selese adat..JAM 11.. nyampe rumah jm 00.30 PAGI2 BUTA... fiuuhhh... tp gw keren lohh... gw ga ngantuk..cm cape... dan sampe rumah gw masih sempet MAKAN lagi... hahahaaa... dan hebatnya MAKE-UP gw ga luntur.... bagussss....

DI RESEPSI...

Wkt resepsi gw ga sanggulan...mo mencoba gaya baru.....

doohh..ga terlalu jelas nih fotonya...

yak...dan resepsi dimulai jam 7 ...anak fkg yg pertama kali gw liat.... Dina,zany,monic,fanny..
lalu lanjutlah datang suami gw tercinta (hedwin..pake kemeja hadiah ulang taon dr gw..upps..maksudnya dr para istrinya...). suami gw dtng berbarengan dgn si lucu kadut.. lalu datanglah om n oliv, lalu dame, alys n adrian, ivan n mel, dhee n cowonya (janson).. lalu dtng k fitha n bang guran, uli, n k afri... plus beberapa anak fkg lainnya...
acara dimulai dgn prosesi PEDANG PORA. Selama pedang pora...semuanya pada ngumpul...(mo liat prosesinya..) ...
trus tiba2 zany bilang gini bilang gini.. "rin, gw pengen ntar kalo nikah.. ada pedang poranya...tp nikahnya sama dokter..." Yeee...mana bisa bu....... ada2 aja anak yg satu ini...
lanjutlah...setelah selese...org2 berbauran ngambil makanan...tapi gw....langsung foto2..

masih lumayan bagus lah foto ini....
tapi.... kemudian...

datanglah perusuhhhhhhhhh......

yakk...foto menjadi rusak....
tersangka utama perusak foto.. : Mr. Kadut

kerjaan anak2 fkg selama wedding kk gw, tidak lain dan tidak bukan adalah BERFOTO...

hedwin, mel, ivan,om,fanny,adrian,dina,dhee,rina,kadut,monic,alys,zany,oliv...
kmana yg lain??????
pd makan sepertinya...

selain itu....
fkg juga membuat antri orang2 yg mo salaman sama pengantin..karena kelamaan ngatur posisi bwt foto bareng pengantin di pelaminan...hahahaaa...
trus, kembalilah.... gw,olip,dina n monic serta sang pianis tercinta hedwin mempersembahkan lagu bwt sang pengantin...CINTAKU...

Kan ku jalin lagu
Bingkisan kalbuku
Bagi insan dunia
Yang mengagungkan cinta

Betapa nikmatnya
Di cumbu asmara
Bagai embun pagi
Yang menyentuh rerumputan

Cinta, akan ku berikan
Bagi hatimu yang damai
Cintaku, gelora asamara
Seindah lembayung senja

Tiada ada yang kuasa
Melebihi indahnya
Nikmat bercinta


eh,tau ga lo pada...
gw foto ber2 sama hedwin lohh di pelaminan...tepatnya foto ber4..bareng sang pengantin...tapi ampe skrg gw ga mendapat fotonya....tapi ada sih di kamera hedwin...
sebenernya..masih banyak foto2 n video2 yg lain... tp masih di fotografer pengantinnya gitu.. dan kyknya baru selese 1 bulan mendatang..(basi buuuuuuuuu..)
tp lo smua pasti akan terkesima melihat foto2 gw......... hahaahaaa..makasih.......makanya..NANTIKANLAH FOTO2 dan VIDEO berikutnya....

dann...seleselah wedding kk ku...

lanjut...
NDSC....(NATIONAL DENTAL STUDENT CONFERENCE)
gw pantia... tebak panitia apa... iyeeee... PUBDOK....

ke depoklah saya...dr hari kamis n jumat...
mendokumentasikan MUNAS X PSMKGI... bikin buletin... dan MAIN KARTU...hahahaa..jadi sering panitia yg lain nyari2 anak pubdok di kamar panitia, karena pas sidang ga ada yg dokumentasi sama sekali..eh kitanya.. Main kartu.. (tp ga sering loh...hanya hampir sering..)

hari sabtunya ke ladokgi...

hooo...ini lumayan...ga membosankan...
n sempet nyanyi gitu...walopun hanya sebentar...

eh..pulang2..............................pada malem hari..................................................
GW SESEK NAPAS...... SETENGAH IDUP RASANYA.........................................
sampe kmaren masih juga tuh sesek...
skrg udah baean tapi..... PUJI TUHAN....

besok.......ke kampus................... mo liat PSAU....
oya..gw mo mengucapkan......
WELCOME MABA FKG UI.....ESPECIALLY, MABA PO FKG UI....
WELCOME TO THE FAMILY....GBU..^^

1 Comment:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    tulis dong!!

    Kredit foto2 pas resepsi: RYUU KEREN!!


    itu foto dari kamera gw what!!

Post a Comment