Rabu, Agustus 06, 2008

mading "bling-bling"......

waahhh,,,setelah sekian lama ku menghilang dr peredaran dunia perblog-an..*halaah... akhirnya ku datang lg...tentu kaliaan smwa rindu padaku bukan?????? makasihhh...

fiuuhhh,,,,weding k vina tinggal 9 hari lagi!!!! waaaa....nyanyi gw blum benerrr!!!! hduuuuhhh.......
haddduuhhh....gawat2...
tp gw bruntung....bener2 PUJI TUHAN....smwanya jd lebih mudaahh....knp??? oke gw akan critakaan....

-kemaren di kampus-
gw sedang bersemangat bikin mading PO (sebenernya maless...hehe..tp smwa doperlit meninggalkan gw!!!! ga semua sih...cm 2 ekor yg pergi ke bandung ikut Kamp Medis...selamat untuk kaliaann...)
yaaakk...kembali ke topik...
Mading yg bakal dibuat temanya adalah "AKHIR ZAMAN.." fiuuhh..sulit.... udah gitu,artikel yg ada cm 4 doank..dari gw,hanna,uli, n ivan... hmm...okelaahh....yg penting ada artikel...Pokoknya tekat gw,mading hrs selese hr itu juga..gw males bolak-balik kampus lg..
yaaakk..adek ipar gw penyelemat,,karena dia adalah org yg sangat kreatip,,jadi semua bahan penghias bwt mading dr dia, dari mule karton, gunting,lem,gliter,sampe ada daun2 warna-warni dan bintang2 ga jelas..(ini mau bikin mading akhir zaman apa mading natal...???)

oke..janjinya bikin mading jam 11..tapi baru mule jm 12an..yeeaahh...ngarett...ga heran gw..itu merupakan tradisi di fkg...

mulai lah kami bekerja...(gw,hanna, n uli...) sampe pindah2 tempat, dari mule di lante 4, ampe pindah ke 301..dan mulailah menempel smwa artikel, menghias....hahaa..maklum kami semua tak berseni...jadi bahan yg tersedia..pake smua..tempel semua...pokoknya jadi deeehh
hahaa..alhasil...mading akhir zamannya jadinya "bling-bling" gitu...haha..penuh bintang2..glitter..dan daun warna-warni.. (dibilang cocoknya jadi mading NATAL..haha)

back to topic...
tiba2 ada telpon dari david yg rencananya bakal jd pianis wkt pemberkatan weding kk gw...rencananya kita mo latian malem lagu the prayer sama jokris..taunya.....dia bilang...anaknya sakit....dan dia ga bs dateng bwt latian!!! dan tiba2 dia menganjurkan bwt cari pianis laeeennn!! what!!!!!!!!!!!!!!!!!!! paraaahh..gw pusing setengahhh hidup!!!!!!!!!!!
langsung lah gw telpon kk gw....dan kk gw menganjurkan gw bwt nyari pianis lg...WADUHHH!!! SAPAA?????? HEDWIN???? suamiku itu sibuk ngaril....jadi gw kasian sama dia...ahhaa..halahhh sebenernya gw kmaren ga nanya dia bs apa kaga... lanjut,,NATALI????? dia ga mau....tega lo nat!!!huhu... intinya gw heboh sendiri...dan membuat rusuh anak acara yg lagi rapat (ah kan udah mau selese ini rapatnya..hoho)..tiba2......kadut memberi ide..."Jovian aja...." HOOOO!! benerrr tuhhh...langsung lah gw telpon k' jov (tentunya pake pulsa Kadut lucu...makasihhh dut,,kmaren udah memberikan gw banyak pulsaa....cinta dah gw sama lo..haha)...lanjut... gw meminta dia... dan............................... DIA MAU!!!!!!!!!!!!!!! PUJI TUHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KAK JOVIAN LO PENYELAMAAT GW!!!! (maaf ya Jeng, gw minjem suami lo..... lohh???? kok nyasar ke Jeng???wkwkwk) -lebaayy..-
dan gw senengnya knp?????? KARENA RUMAHNYA KAK JOVIAN DEKET SAMA RUMAH GW!!!!!!!!!!!!!!! senangggg!!!!!! jd gampang klo mo latiannn...

gelaaaaaa, kyknya semuanya bener2 kehendak Tuhan yg jadi...coba klo make si David..rumahnya di Tanjung Priuk pula...jauh betttt....

back to mading.....
akhirnya gw memberi judul mading nya adalah..."AKHIR ZAMAN SEGERA TIBA.. BERSIAPLAH!!!!" (sebenernya..judul yg lebih cocok..."NATAL SEGERA TIBA!!! BERSORAKLAH..." haha..secara..jadinya tu mading bling-bilng abisssss..dan penuh bintang2..j angan2 ntar kebalik sama mading natal...Kali aja ntar mading natal hiasannya tengkorak..gelap...dan horor..hahahaa...)

tak terasa wkt menunjukaan pukul 4 sore...pulanglah gw....

nyampe rumah sekitar jm stngah 6 sore...
dan tiba2..sodara2....
keyboard yg mau dipake bwt latian bsk mesti dibw ke kantor...!!! whaatt...sedangkan keyboard yg satunya lagi tutsnya ga nyalaa...hadduuhhh......knp dateng masalaaahh lg??????????

gimanaa ini......gw ga tau mesti gimana...sedih.....
tp sungguh bener2 anugrah Tuhan....
KAK JOVIAN MAU BAWA KEYBOARDNYA...
hadduuhhh.....
makin cinta deh gw sama lo kak jov...(uuppsss...ntar jeng maraah...ah,,biarin..lagi di Pare-pare dia...wkwkwkwkwk...)

-hari ini...-
pagi2 gw udah ngerumpi (ngegosip....) sama dhee...buset dah..masih pagi padahaall...hahahha
1 jem bowkkk!! dasaarrr XL!!! (XTRA LEBAY!!) tp kelemahaan XL dr dulu....matee2 mulu......capeeee!!!
yaaakk...
dan kerjaan gw hari ini...BIKIN UNDANGAN ADAT bwt GINTING...gara2 mas Heru jadi dimargain Ginting...dan pihak Ginting minta dibikinin Undangan Adat..huxhuxhuxxx.... dibayaaarr donk mas.......hahahaa

eh taunya..pagi2 ada sms...dari suami tersayang..a.k.a Hedwin..
"Rin, kyknya mading terlalu ekstrim...Kita mencegah hal2 yg ga enak aja rin..Sementara gw tutup ama The Call dulu ya..."

WHAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sedih...Mading "bling-bling" gw.... yang gw udah kerjakan dgn susah payah...(halaaaah......) ditutupin..
tp ya gpp,,emang sebaiknya ditutup deh...takutnya terjadi hal2 yg tdk diinginkan...hahaa..
maaaf ya suamiku...aku memang tak berguna...(wkwkwkw..jijaaaayy..)

ya udaaahlaahh,,sekian blog hari ini....
ke ingin melanjutkan ngeprint undangan adaat.....
heheee....

1 Comment:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    mading kenapa SIL!!!

Post a Comment