Rabu, Juli 23, 2008

Polisi jaman sekarang....

2 hari yg lalu...pada hari yg gelap..(tepatnya pada malam hari).... calon suami kk gw a.k.a Mas Heru ...pulang dr Harco mangga dua menuju rumah gw...baru beli monitor komputer...hwehehee.......

ketika dia mengendarai mobil....tanpa sadar (sebenernya sadar banget..) dia memasuki kawasan 3in1....hahaha...secara dia angkatan laut...mana takut ketangkep polisi....haahaaa...

dan tidak lama kemudian...tebak apa yg terjadi?????? Yak...anda benar....dia ditangkep polisi...tebak brp polisi...1 polisi?? 2 polisi?? anda salaahh...yg benar adalaahh 4 polisi...hahahaaa.. (dasar..polisi2 jaman sekarang...gw tau mereka mau minta apa...hahaaa)

Mas Heru pun membuka kaca mobil...sambil nunjuk ke seragamnya yg dia taro di jok mobil....eeehh..emang bener2 polisi jaman skrg..dia kaga percayaa...
Polisi : "minggir dulu aja, pak.."
yeeehh..malah disuruh minggir mobilnya......bener2.......

dtnglah si polisi...."Mana SIM nya, Pak..??"
hahahaa...dan si Mas Heru...memberikan KARTU ANGGOTANYA...hahahaaa
"ini, Pak.."
hahahaaaa....
Polisi : "oohh...saya ga tau, Pak.. saya pikir bukan anggota...abis keliatannya masih muda, Pak.. yaudah, Pak...hati-hati, Pak.."

wkwkwkwkwkwkkwkkwkkwkwwwkwkkwwkkwwkwk.....

itu cuma 1 kejadian...

pernah ada kejadian lain lagi...kali ini gw pun ada di mobil..

wkt itu....gw lagi jalan ke Kota...sama kk gw dan pastinya pemeran utama kali ini MAS HERU...
selese pulang dr sono....di suatu jalan (gw ga tau jalan mana..)...wkt hendak belok kiri...tiba2 ada polisi di depan..berhentiin mobil gw...
yaahh...MAS HERU sebagai pengemudi yg baik,,dia meminggirkan mobilnya...

dan pertanyaan yg keluar dr mulut polisi masihhh tetep sama.."Mana SIM nya, Pak??"
(hahahaa...kyknya itu kata2 andalan para polisi di Indonesia...)
yaahh....tindakan andalan MAS HERU adalah juga ngeluarin Kartu Anggota nya diaa..
hahahaaa...
dan si Pak Polisi langsung bilang..."ooh..silahkaan Pak.."
yaaaahh...dasaaarrrrrrrr...pak polisi.....pak polisi...

hati2 pak...si komo lewat (a.k.a MAS HERU...)..hahaaaaaa

sampe gw bilang gini sama Mas Heru.."wah...cari polisi lagi yukk..biar ditangkep..seru kyknya...hahaha"

kk gw dan Mas Heru hanya tertawa...

gw nanya.."Mas Heru...orang biasa ga bisa bikin kartu anggota juga ya??? gw pengen punya tuh..yang banyak sekalian..biar dibagi2in.."

dan..kk gw serta Mas Heru hanya terdiam, tanpa menjwab apapun..huaahaaa

yaaahhh..mana bisa Rin....masuk TNI dulu lo sana...
hahahaaaaaa...

3 Comments:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    buahahaha... selamat bwat si KOMO yang akan segera menikah bulan depan....


    GW MAW KARTUNYA!! hahaha...
    Anzany Tania Dwi Putri said...
    wakakaakaka...
    gw suka gaya mas Heru..
    diam2 menghanyutkaann..

    mas Heruu..potokopi doonk kartunyaa... :)
    Tensai Ryuu-chan! said...
    ah gw jg maw ikutan zany photocopy deh...

    photocopy pake scanner lalu di cetak di primagrafika.. lengkap dengan foto masing2 pendosa (baca: penduplikat)...

    yuk2... cari orang..

    -bentar lagi Presiden sibuk nyediain tempat di LP2 se-Indonesia bwat kita2 yang bandel ini... haha-

Post a Comment