Kamis, Juli 17, 2008

Rasa sepi yg kesekian kali....+ promosi...

Hari ini.....hari jumat...(udah tau buuuu......)...gw dirumah cuma sama pembokat gw......hikzhikzhikzzz....sepi sekali......semuanya pergi...gw disuruh jaga rumah.....kasiaaan kau nak...

tapi bowwwkkk..pengumuman...!!! gw udah beli pulsaa!!! 100.000!! cihuyyy..jarang2 nihhh..wwkwkwkwkwkw....ekstra pulaaa......senang sekali sayaaa...tebak akan bertahan sampai berapa lama pulsanya???? haahahaa..no comment deh gw...

sooo...kerjaan apa yg hrs saya lakukan????

tadi malem..bermaksud tidur cepet.....tp malah ngobrol sama k vina..ampe jm 12 malem,,,hohohohoho...canggih!!!!...bangun jm 7....pegel semua badan gw...suhu badan meningkat....AC dingin banget..gw ga sanggup bangun......"Ya ampun...bsk baksos!! gimana nihhh kalo badan gw lemes gini?????"
terpaksa bangun...ngangkat badan udah kayak ngangkat besi 1000 ton..(lebaayy...)..pokoknya berat bangeeet...tapi emang kebiasaan Rina...ga halal klo bangun pagi ga langsung sarapan....segeralah saya menuju ruang makan....hoooo....Nasi goreng....okelaaahh......gw pun mengambil sarapan gw.....pas gw makan "Waddduuhh...keras amat ni nassi!!! buset daaahh..." tapi masa bodo!! udah laperrr gw..makan tetep jalaaan....

NYAM...NYAM...NYAM......

abis ini mo mandi aaahh......

mandiii.....begitu keluar dari kamar mandiii!!!!!!! KEDINGINAN MINTA AMPUN!!!!!!! tangan gw memutih.....kyk ga punya darah........gila bowwwkkk.....gw jadi inget nyokap gw selalu ngomong kalo gw kyk mayat idup klo lagi kedinginan...hahahaha.....sombong sih gw..udah tau suhu badan meningkat malah sok2an mandi.....hahahahahaa...alhasil.....gw mematung di kamar .....

tak lama kemudian...suhu badan normal kembali.....hahahaaaa....lets go to kompu..

donlot2 games2 bwt hp...theme.....
daaaannn donlot I-ring baru....hahahahahaaa.....(udah punya pulsaaaaaa bowkkk!!!!wkwkwkwkw...tuh kan bener....sepertinya ga bakal bertahan lama pulsa gw ini...)

langsunglah gw masukin gamesnya ke hp.....tapi saudara2,dari sekian banyak games yg gw donlot..hanya 1 yg bisa di instal...ckckckckck..dasar games2 jaman skrg...ga ada yg bener.....

Oya..saudara2...toko gw tercinta di senen..yaitu RAJA MURAH SONGKET punya blog lowwhh....silahkan dibuka......tp tu blog blum diupdate2..hhaahaa..tenang....bakal gw update.....jadi bagi kalian suku bataknese...silahkan..dibuka blognya...mungkin kalian tertarik membeli songket di toko kami...hahahahaaa...songketnya murah dan bagus...(wkwkwkwkwkwk...promosiiii amaaatt buuuu!!!!!!!!!!)

2 Comments:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    rin gw juga sakit...

    sekarat di kampus.

    AT LEAST GW ADA USAHA KE KAMPUS... ckckckckckc... le ga ada...



    oh ya.. kalo maw install game hape harus diperhatikan spec nya yee.... jangan sembarang game sembarang install.. okayy? hihihi...
    Anzany Tania Dwi Putri said...
    wakaka..
    promosi terus buuu..
    nnt klo nyokap gw beli, jgn mahal2 yaa..
    harga temen laahh..
    huehuehuehue.. :)

Post a Comment