Rabu, Juli 23, 2008

La luce che tu dai

"La luce che tu dai....."

"Haddduuuhhhh....bukan gitu..."DAI" nyaa lo dengung suaranya...."

"Nel cuore restera"

"Ra-nya kecil suaranya..baru digedein belakangnya.."

"A ricordarci che.."

"nahh..cuma ini nihhh ya bagusss.."

"Nella mia preghiera"

"Ghie-nya lo terlalu lebaayyy..."

"Quanta fede c'e"

"Haduhh....yg ini juga...belakangnya digedeinn jg suaranya donk.."

"Lead us to a place"

"ga nyampe kann..makanya nyanyi jgn pake leherr..."


huaahahaaaa...itulaaaaaahhhhh sodara2...
sulit memang.....kesabaran harus terus adaaa...........






3 Comments:

  1. Anzany Tania Dwi Putri said...
    wakakakaaka..
    kasian tuh c jokris riin..
    dia minder banget sama elo..
    dia bercerita sama gw kyk orang stressful gitu..
    trus sama gw, gw makin takut2in aja..
    wakakakakakaakaka... :D
    Tensai Ryuu-chan! said...
    buahahahha..


    gw menawarkan diri bwat duet loe malah milih duet sama jokris...


    sedih hatiku nak..


    TAPI GW MENANTIKAN PENAMPILAN PERDANA KALIAN YANG PENUH CINTA!!

    -cuh-


    hahaha...


    SMANGAT!!!!
    rinasinulingga said...
    haduuuhh...
    jadi merasa bersalaaahh gw....

Post a Comment