Selasa, Juli 15, 2008

untitled....

Bener2.......
apakah gw akan bertahan menghadapi kebosanan hidup gw selama berlibur a.k.a membusuk di rumah..??? untungnya,,sampai detik ini gw masih bertahan...

makan-tidur-makan-tidur...

hhahahahahaa...oke...tenang Rin,,,semua akan berlalu....

tapi yg paling bikin naik darah hari ini............................................................................................
SMS GW GA DI BLS2 HANNA...
Kemaneeee lo hannnnn???????
Gw telponnnn..."Nomor yg anda putar...SALAH!!!"
whaaatt??? salaaaahh...sapa yg salaaahhhh????

Buseeett,,han...bales napa sms gw....?!!!???!?!?!??!??!!

tapi tiba2 ada sadikit sinar cerah datang..si zany ngasi tau no. Hanna yg lain....Bagus zaann..terimakasih...gw akan menelepon....

TUT...............TUT....................TUT..................TUT....................TUT........................
maneeee?????????ga diangkat2!!!!!!!
ngapaen dah tu orang....apa salah gw sehingga sangat sulit menghubungi anak satu itu........apakah karena selama ini suami kita lebih sayang sama gw...(halaaaahhh.....)

malem tadi......

*123# (anda taulah apa mksdnya...) muncul......Rp 1.875...
hiikkzzzzz...sedihhhhh.....padahal gw belum hubungi anak2 2005 bwt BAKSOS!!!!!!!!
tapi untungnya gw mempunyai kk yang baik hati,,,sehingga dia mengizinkan gw memakai pulsanya.....dan gw juga berterimakasih pada suami gw tercinta, HEDWIN, yang mau bantuin gw hubungi anak2 cowo 05....

gw pun meng-sms anak2 cw 05 (tentunya dgn memakai pulsa kk gw),,,dan beberapa menit kemudian..ada yg bls!!! TEBAK!!!! yaaakkk...dia adalah DEBO!!!! dia malah nanya siapa aja angkatan dia yg ikt bksos (yaaaa..gw tau bo,klo ga ada yg ikut,lo pasti ga mau ikut...hahahaha)
gw pun membalas dengan setengah hati karena pulsa pasti berkurang (saya beli yg reguler bu...)

gw bls...dia bls dengan pertanyaan lagi...gw bls...dia bls dgn pertanyaan lagi....

hadddooohhhh,,DEBO!!! lo mo ikut apa kagaaaaa buuuu???
eh pas sms terakir si debo tercinta bls..."gw nanya mak gw dulu ya..hehe.."
ya ampuuunn,,BO!!!!! pulsaaaaa gwwww!!!!!!!
gpp...tetep sabaaarr

tadi malem pun gw berpikir,,apakah gw perlu hubungin alumni lagi bwt ngajak baksos?????
aaah...ga perlu kyknya...hampir semua udah gw sms......
gw pun terlelaaapp...
bbrp saat kemudian..............
TET..........TET.................TET.................TET.............................(ada sms)
gw baca.....business card....dr Hedwinn...kirim nomer sapa diaaa????
Ka Yofela (drg)???????? oohhh..gw tau mksd lo.....gw pasti disuruh hubungin alumni bwt baksos....
ampunnnnn!!!! skali lagi!!! ampunnn.....pulsa sekarat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
apa salaaaaahhh gw???????????????!!!!!!!!!!!!! knp pulsa gw tak pernah mencukupi disaat diperlukan????????

------menyedihkannnn---------

jadi bagi kalian yg ingin memberikan sebagian pulsa kalian kpd saya,,,,saya akan menerima dgn senang hati................................

3 Comments:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    maw donasi berapa rupiah rin? pulsa gw nganggur tuh!! hahaha...

    Gw udah confirm ikut ya.. sediain makanan ekstra..

    Baskin robin kalo perlu...
    Anzany Tania Dwi Putri said...
    yeee..pulsa darimane??
    gw aja sekarat, buu..
    rin,,maap ya gw ngerepotin lo bwt hubungi ank2 yang ikut..
    gw bener2 ga ada pulsa dan duit niih..
    tak bisa minta emak gw lagi..huhuhuhu..sediiihh..!
    Kokomengko's said...
    yah,,giman ya Rin,,
    klo liburan,,pulsa mang terasa ga cukup,,
    salnya kan ga bisa ngomong lgsg kayak klo di kampus,,
    makanya,,pake Indosat.
    telpon suma Rp5,- per detik,,smsm cuma Rp 99,- ke smua operator,,
    hahahahaahah (promosi)

Post a Comment