Jumat, Juli 11, 2008

Ngantuk tingkat tinggi

1 kata bwt hr ini......

NGANTUK!!!!!

ternyata benar sekali prediksi saya...
td malem akan menjadi malam yg panjang...

tadi malem.......

rame amat di rumah,,,ada 50 orangan kali yaaaa...
yaaahh....gw adalah org yg paling males ikut2an ngumpul gitu...akirnya gw berlatih nyanyi di lante atassss..
-lalalalalalalalalalalalaalalalaaaa-

trus,,abis selese latian..gw ke kamar bareng adek gw
melakukan kegiatan menyibukan diri,,,
seperti...
foto2,,denger lagu,,nyanyi,,maen games,,
tanpa sadar,,,
kok di bawah ga ada suara org rame lagi ya???
dan ternyata benarrr,,
hampir semua org telah pulang..

dan waktu saat itu menunjukkan pukul....22.30..
ngobrol lagi gw sm nyokap,bokap,kk2...ampe jm stengah1 pagi....
yg gw bingung adalah...
kok gw ga ngantuk2...akirnya gw paksakan untuk ke kamar...daaaannnn...
mata gw tetep melekkkk...ga bisa tidurrrr......
gw ambil hp gw,,,gw maen gamesss....(kali aja ngantukk...)
tp tetepp!!! ga ngantuk2...
akirnya gw berusaha memejamkan mata!!!!
daaann..
terlelap jg jam stngah2..

pagi hari nan ceraaaahhh.....

gw melihat hp di samping bantal gw...
whaaattt!! jam stengah10.......!!!!!!
baru kali ini selama liburan gw bangun sesiang ini...
akirnya baru mandi jm 12...hahahahaaaa...

PUSING PALA GW....
nyut..nyut...
pusing bgt.......
plus....
ngantukkk!!!

gw pun melihat sms..
dari hedwin..
"rin,jgn lupa menghubungi anak05 dan operator alumni ya.."
hah...
bukannya gw cuma hubungin alumni doannkkk????
gw pun baless..
"win,,gw kan ngubungin alumni doank..05 bukannya hanna??"
hedwin pun membalas,,,
"kemarin dibagi lagi tugas2nya,,coba tanya hanna/zany.."
HADUUUHHH...PAKKKKK...
masa tenggang nihhhh pulsa gw!!!!!!

lalu gw menemui kk gw..
"Kak,minta uang donk,,25ribu aja,,bwt beli pulsa.."
"Iya..bentar.."
Gw tunggu..
"Mana kak??"
"iya bentar..."
haddduuuhhh..

ah bodo aaahh..
ntar ajaa...

gw pun mencari laptop tercinta gw...
lohhh..kok yang biasanya gw letakkan di lantaaaaiii...
ga adaaa!!!!!
kemanaaaaa?????

"LAPTOPPP MANAA??"
teriak gw...
kk gw pun menjawab .."dipinjem sama kak eka..ntar dibalikin jm1..."
ooowwhhh
okeeee...

dan sampai detik ini..
gw melihat jam..
menunjukkan waktu stngah2 siang..
tu laptop belum balikk..

GW MAU MAEN GAMES!!!!

ya udahlaaahh yaaaa...
gw sekarang merasa ngantukkk...








1 Comment:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    sabar ya sayang.. loe masi mending isa ngantuk... coba liat jem postingan gw.. sekarang udah 2.20 AM

    gw ga isa tidur abis nganterin si jeng..


    Maha dasyat abis insomia gw... T_T


    BANTUIN BWAT COTTON PELLET, ROLL dan BALL...

Post a Comment