Minggu, Juli 13, 2008

Dikala tak tau apa yg harus dikerjakan...

Apa yg anda lakukan disaat tidak tau apa yg harus dilakukan???


pertanyaan yg tidak perlu dpertanyakan...karena kalo gw pasti akan benjawab,,,MEMFOTO DIRI SENDIRI.....dan tentu...EDITAN tetep jalan..hahhaa

Kebiasaan buruk....
Kenarsisan bertambah...


Foto 1 : Lokasi TA..
(malu sebenernya diliatin org2 wkt difoto..tapi...motto Rina..MASA BODO!!)



Foto 2 : Mengedit foto doperlit
(gw suka wrn merah belakangnya...lucu...hahaaha..seperti gw...makasssiihh...)


Foto 3 : Kelompok 5!!!
(udah ga ngerti lagi mo nulis apa...akirnya saking buntunya..gw tulis aja FIVE..hahahaa..-lo katee boyband!!-)


Foto 4 : KK AMSAL!!
(sebenernya gw udah bermaksud mo ngedit fotonya model apa....tapi kok pas jadinya kyk gini...hahahaha...ya okelaaahh... Maaf ya KK-ku)


Foto 5 : RINA BANYAK!!!
(Wkwkwkwkwk...warnanya ancuuurrrr!!!!!! ga jelasss!!! sekali lagi yg telah jadi sangat berbeda dengan yg diharapkan...huahahahaaa)


Foto 6 : NO COMMENT!!!
(ini yg paling ga jelassss!!!! apaaan tuhhh..udah kayak zebra gw!!!)

Yahhhh..
inilah saudara2,,hasil ketidakjelasan saya selama ini...
silahkan tunggu ketidakjelasan berikutnya.......


1 Comment:

  1. Tensai Ryuu-chan! said...
    Si NARSIS gila!!!!


    Parah loe rin!!


    huahahaha... ntar gw saingin deh di blog gw.. tapi punya gw ga pake editan...


    Di foto terakhir loe masih lebih mirip terlihat seperti narapidana daripada Zebra bo... huahahahahahaha..... at least tampang n wujud loe masi manusia bukan kuda... ckckckckckck...

    Stop Photographing ur self like that!!

Post a Comment